Senin, 18 Juli 2011

The Books are Coming....

Setelah membaca buku “Kuasa Doa seorang Istri”, saya digerakkan untuk memberikan buku ini kepada beberapa teman dan saudara supaya menjadi berkat untuk mereka. Saya bingung harus beli dimana, kalau di toko buku sepertinya hanya punya stok 1-2 buku, sedangkan saya mau membeli sampai 5 buku. Entah kenapa, pada saat saya berdoa, saya diingatkan dengan LilinKecil. Waktu itu teman saya, Laura, memberikan link-nya ke saya melalui FB dan diundang untuk masuk ke fanpage dari LilinKecil. Yang punya LilinKecil adalah cowonya Laura, Hansen.

LilinKecil sendiri merupakan toko buku online dengan link www.lilinkecil.com. Ternyata pada saat saya memesan, hanya tinggal 3, jadi katanya mau dipesan lagi ke penerbitnya. Setelah ada 5 set buku, saya langsung dikonfirmasi untuk pembayaran, setelah membayar bukunya langsung dikirim. Kemarin saya sudah terima bukunya; 5 buku plus 1 gantungan kunci hadiah dari LilinKecil.

Kalau mau tau lebih lanjut mengenai review buku ini bisa klik disini atau masuk ke forum LilinKecil. Kalau mau beli bukunya bisa juga lewat LilinKecil. Pada bulan Desember ini ada diskon 20% untuk buku-buku Natal, diskon 40% untuk buku-buku dari Perkantas, dan dapat gantungan kunci (seperti yang saya dapat) setiap pembelian Rp 100.000,-. Dengar-dengar dari Lauran, gantungan kunci ini dibuat oleh ibu-ibu dari Sungai Tiram (daerah Jakarta Utara - deket sama rumah saya), dimana peroject ini dilaksanakan oleh Cross Project Ministry. So, dengan membeli buku di LilinKecil, kita juga bisa membantu orang-orang yang membutuhkan. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar