Senin, 18 Juli 2011

ORIGAMI


Gw kemaren sempet buka-buka internet, cari-cari ada origami. Ada contoh beberapa petunjuk pembuatan origami.  Yang gw ambil ada pembuatan kupu-kupu, kelinci n anjing. Lucu deh.

Gw pas jam pulang kerja langsung buat kertas bentuk bujursangkar. Coba buat yang kupu-kupu. Lipet sana lipet sini. Belom ketemu juga gimana jadinya, akhirnya masih belom jadi sampe dijemput sama Daniel.

Pulang ke rumah diliat lagi gambarnya, cara ngebuatnya gimana diliat-liat sambil dibuat (ngelanjutin yang tadi). Setelah beberapa lama berkutat dengan kertasnya akhirnya ketemu juga de kunci-kuncinya. Jadi juga kupu-kupunya dengan banyak tekukan-tekukan kegagalan (namanya juga pertama kali, hahahaha alesan).

Trus hari ini di kantor, gw akhirnya buat origami kupu-kupu lagi (dengan lancarnya), kelinci n anjing. Gw kasih semuanya ke Bong. Kata Bong dia mau bebek…. gw bilang tar gw kasih burung… gw uda buatin burung ni n gw kasih ke dia. Bebek???? Hmmmm…. sebentar gw cari n gw kasih dia lagi. Tunggu aje ye…
(J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar